26 Nov 2016

Kumpul bareng sambil beres-beres

Hari ini sabtu tanggal 26 November 2016 akhirnya tercapai juga kumpul barengnya, setelah lobi waktu sana waktu sini agar bisa kumpul, eh tetep aja kumpulnya di Waktu Indonesia Barat :D. Di agenda ini ceritanya perkenalan antar relawan pengajar, karena ada relawan baru dan relawan tua hihi… serta beres-beres untuk merapikan jadwal mengajar. Maklum… para relawan pengajar ini orangnya pada sibuk-sibuk dan biasanya malah ada yang belum pernah ketemu sama relawan barunya tapi sudah banyak melakukan aktivitas mengajar, karena niat baik selalu ada jalan walaupun hanya koordinasi lewat dunia maya. The best lah kaliaaan… benar-benar guru tanpa tanda jasa...



Nah dalam pertemuan ini juga menghasilkan beberapa kegiatan yang akan diadakan pada program komunitas kita selanjutnya, diantaranya akan diadakan pengumpulan buku-buku bekas di pasar minggu, visitasi IPB, Edutrip, program olah raga, dll….
Kapan??? Jawabnya masih direbus lagi biar mateng konsepannya nanti…
Nah yang ingin ikut berkontribusi bisa menghubungi Fb, Twitter, siapa tahu bisa menyumbang ide-ide yang keren, atau mungkin menyalurkan kreatifitasnya lewat pendidikan untuk anak-anak, yuk gabung jadi relawan Mentari Pagi. 


1 komentar :