21 Okt 2014

#NyokKiteRun

#NyokKiteRun adalah nama kegiatan Komunitas Mentari Pagi di bulan oktober 2014 tepatnya yang akan diadakan tanggal 25, hari sabtu. Kegiatan ini merupakan kegiatan santai yang sekaligus mengenalkan anak-anak didik komunitas tersebut. Alhamdulillah sudah 1 tahun lebih komunitas ini berjalan walaupun ada beberapa murid yang memutuskan untuk tidak bergabung lagi namun begitulah Sang pemilik hati hati ini jg telah menggantikan yang baru. Seperti biasa yang dihadapi oleh komunitas ini adalah pola pikir keluarga, yang apabila banyak keluarga menjadi pola pikir masayarakat, yang memandang penting atau tidaknya pendidikan, memandang apakah ilmu adalah salah satu yang penting untuk diwariskan...? itulah yang mereka hadapi meyakinkan, membuktikan, dan mempertahankan.

#NyokKiteRun 25 oktober 2014 Sabtu di Gymnasium IPB pukul 06.30 kalian akan berjumpa dengan mereka Mentari Pagi, mungkin bisa berbagi, mungkin bisa bercerita, mungkin bisa jadi sumber solusi, atau mungkin bisa bersama berbahagia menikmati pagi bersama mereka :)

#NyokKiteRun, Nyok: Ayo, Kite: Layangan, Run: Lari
Mari sambut pagi kita dengan berlari bersama lalu bernostalgia sekaligus melestarikan mainan kecil jaman dulu... layangan...

#NyokKiteRun Mau ikut? Sms ke no 08 57 55 59 58 73 format  KiteRun#Nama#Mahasiwa/umum

#NyokKiteRun boleh difollow @MentariPagiID mention akunnya dan hastag #NyokKiteRun

#NyokKiteRun kepedulianmu adalah motivasi bagi mereka...



0 comments :

Posting Komentar